Vendor Konveksi Kaos Sablon Di Padasuka Bandung <price>Rp.65.000</price><code>Pre Order</code>
Februari 08, 2023

Vendor Konveksi Kaos Sablon Di Padasuka Bandung Rp.65.000Pre Order

Pesan Sekarang
Vendor Konveksi Kaos Sablon Di Padasuka Bandung
Vendor Konveksi Kaos Sablon Di Padasuka Bandung Online, proses cepat kualitas jahitan premium distro dijamin terbaik. Segera Hubungi PS KONVEKSI Konveksi Vendor Kaos Distro Bandung, untuk nego harga yang sesuai dengan badget anda, atau mendapatkan penawaran terbaik kami.!
Harga di atas dengan pesifikasi berikut:
  • Bahan kain: 100% cotton combed 30s.
  • Jenis sablon: Plastisol.
  • Jahitan: Kumis.
  • Size: [S-M-L-XL].
  • Minimal order: 24pcs.

Penting untuk diketahui bahwa harga yang tercantum di atas adalah harga kisaran untuk Pembuatan Kaos Custom Sablon. Perubahan harga pasti terjadi tergantung pada tambahan desain, model, atau pola yang akan ditambahkan oleh anda (pemesan).

PS Konveksi Melayani Pengiriman ke Berbagai Wilayah di Indonesia Maka bagi anda dimanapun anda berada, tidak perlu khawatir dengan melakukan pemesanan ditempat kami. Karena sudah menjadi rutinitas dan hal yang biasa pengiriman produk kami ke berbagai wilayah di Indonesia.

PS KONVEKSI Konveksi Vendor Kaos Distro Bandung membuka diri untuk bekerjasama dengan anda yang sedang membutuhkan jasa pembuatan produk konveksi seperti: Kaos oblong polos, polo shirt, kaos custom distro, jaket sweater hoodie, seragam olahraga, kemeja dll. Silahkann langsung menghubungi kontak WhatsApp: wa.me/6289661010996 PS KONVEKSI Konveksi Vendor Kaos Bandung.

Populer Di Pesan

Vendor Konveksi Kaos Sablon Di Padasuka Bandung Rp.65.000Pre Order

Beli Via Marketplace

Tokopedia
Shopee
Atau beli lebih murah via WhatsApp:
089661010996
www.pskonveksi.com
×
PSKONVEKSI.COM Siap menjadi vendor anda.
Halo kak, silahkan tanya-tanya disini.! ...
Mulai chat...